Cara Memasang / Setting Gcam Untuk Realme 5 Pro

Realme 5 pro - ponsel terbaru di ahir tahun 2019 daei realme adalah realme 5 pro salah satunya, ponsel ini membawa paket komplit dan sesuai dengan dambaan kaum" pas"an seperti saya, karena buat yang kantonganya pas"an seperti saya sendiri mengidamkan ponsel dengan harga murah, kualitas oke, dan memiliki performa yang sangat mantap, pasalnya dengan harga 2 jutaan saja ponsel  ini membawa kamera 4 dengan resolusi 48Mp cipset qualcom snapdragon 712, dan pastinya memiliki usb type C dan di dukung dengan VOOC FLASH CARGER, ponsel ini juga sudah support camera 2 api, jadi bisa kita  instal aplikasi google camera dengan mudah.  realme 5 pro adalah Varian tertinggai di kelasnya atau lebih tepatnya untuk realme 5 series, seperti realme 5, realme 5s, realme 5 pro.

cara pasang gcam terbaik di rralme 5 pro

 untuk fitur ataupun spesifikasi unggulan yang di usung oleh ponsel realme 5 pro ada di sektor fotografi karena mengusung 4 kamera dengan kamera utama sebesar 48Mp menggunakan sensor sony imx 586, dan untuk dapur pacunya ponsel ini di tanamkan ram 4Gb dan internal seluas 128Gb menggunakan chipset qualcom snapdragon 712, untuk ketahanan batre ponsel ini menggunakan batre li-po sebesar 4000mah di dukung dengan vooc fast carger.

untuk harga pasar realme 5 pro sekitarhanya di bandrol  2.600an saja, dan mempunyai pilihan warna hijau dan biru. ponsel realme 5 pro memang memiliki kamera dan prosesor yang sangat mumpuni untuk kisaran ponsel harga 2 jutaan, untuk hasil score antutu realme 5 pro sebesar 21899 , namun untuk sekyor kamera jika kalian masih belum puas dengan hasil dari kamera bawaan realme 5 pro tersebut kita bisa mengadopsi aplikasi pihak ketiga yang pastinya aman dan sudah di gunakan banyak pengguna, yaitu Gcam v7 / Gcam pixel 4.

Cara Pemasangan Gcam Realme 5 Pro

  1. pastikan kalian sudah mempunyai aplikasi Gcam, jika belum punya download di ahir artikel.
  2. pastikan kalian menghapus terlebih dahulu aplikasi gcam yang ada di ponsel kalian(jika ada).
  3. silahkan instal & buka seperti biasanya.
agar aplikasi berjalan dengan mulus dan memperoleh hasil yang maksimal, silahkan kalian ikuti setting Gcam di realme 5 pro di bawah ini.

Cara Setting Gcam Di Realme 5 Series
  1. buka pengaturan aplikasi Gcam
  2. non aktifkan ke empat menu di pengaturan "UMUM" kamera
  3. selanjutnya masuk ke "pengaturan lanjutan"  lalu aktifkan "kontrol HDR+" lalu kembali.
  4. pilih "developer settings" lalu cari "kamera af debug show" lalu matikan/hilangkan  ✓
  5. di menu pengaturan  kamera gcam "foto"  saturnasi kita ganti menjadi "tinggi, lalu pixel AWB kita ganti "on". lalu "final jpg quality HDR+"  kita ganti ke "95 (default)"
Download Gcam Semua Xiaomi, Redmi, Note Lengkap Update
setelah kalian ikuti tutorial di atas dengan benar, ponsel kalian sudah bisa menggunakan aplikasi Gcam v7 / Gcam Pixel 4 yang pastinya bisa berjalan jadi lebih lancar dan mantap hasilnya, dan buat kalian yang masih kebingingan dengan tutorial di atas, atau malas membaca silahkan simak vidio di bawah ini.


untuk aplikasi Gcam silahkan download di SINI GAES!  buat temen2 yang masih kebingungan atau belum faham dengan seputar aplikasi Gcam silahkan tinggalkan jejak kalian di kolom komentar youtube "alistudio" ya guys, cukup sampai di sini dulu artikel kali ini, sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

Januari 06, 2020 - 4 komentar

4 komentar untuk Cara Memasang / Setting Gcam Untuk Realme 5 Pro.

.
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
.

Bagaimana cara memasang

Balas Hapus
.

Kenapa tidak bisa dipasang?
Apakah ada yg salah??

Balas Hapus
.

Gimana cara downloadnya min. Gak bisa

Balas Hapus