Cara Menginstal Aplikasi Gcam Terbaik Untuk Realme 5


 Gcam realme 5 - selamat datang kembali di situs hp terbaik, pada kesempatan kali ini kami akan membahas aplikasi fotografi terbaik di android android yang sedang booming di era sekarang ini, ngomongin fotoghrafi ponsel sekarang juga memiliki berbagai fitur fotografi yang canggih dan lengkap yang di tanamkan pada ponsel android di era tahun 2019  kemarin, salah satu ponsel yang memiliki kamera dengan fitur fotgrafi terbaik di harga 1jutaan salah satunya adalah ponsel realme.

 Realme dengan harga satu jutaan dengan fitur kamera terbaik di kelasnya adalah realme 5 series, mulai dari realme 5, realme 5i, dan realme 5 pro untuk seri mewahnya.

Realme 5 secara fisik 95% sama dengan kakaknya yaitu realme 5 pro, hanya saja dalam segi resolusi kamera saja yang berbeda dengan resolusi kamera 12 mega pixel saja yang di tanamkan di ponsel realme 5,  sedangkan pada ponsel realme 5 pro di bekali dengan kamera sebesar 48Mega Pixel, dan perbedaan lainya ada pada bagian usb dan fitur pengecasan, realme 5 pro sudah menggunakan usb type C dan sudah di dukung VOOC Flash Carger.

kamera realme 5 series secara default system canera 2api nya sudah terbuka atau aktif, jadi kita bisa mendapatkan hasil kamera ataupun vidio lebih bagus dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga, aplikasi Gcam misalnya.

Bagi Kalian Pengguna Xiaomi Jangan lewatkan Kumpulan Gcam Xiaomi Terbaik Apk

Gcam adalah aplikasi kamera bawaan ponsel buatan google ponselnya di namakan google pixel, buat kalian pecinta fotoghrafi android pastinya sudah mengetahui apa itu aplikasi Gcam.

untuk pemasangan aplikasi gcam cukup mudah, silahkan download terlebih dahulu aplikasinya Di Sini ! aplikasi gcam ini perlu di setting atau perlu pengaturan tambahan agar bisa berjalan lancar di ponsel realme kalian, untuk pengaturanya silahakan simak vidio di bawah ini. jika kalian kalian pengguna realme 5 pro silahkan masuk Di Sini !



bagaimana menurut kalian dengan artikel gcam untuk ponsel realme 5 kalia ini? semoga kalian semua terbantu dan artikel ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan lupa subscribe chanel youtube saya ya guys di *alistudio* sampai di sini dulu artikel kali ini, sampai jumpa di artikel berikutnya.



Januari 16, 2020 - 16 komentar