Update Gcam V7.3 Untuk Xiaomi & Realme

cara instal gcam terbaik v7.3 di realme 5 pro android 10

hello jumpa lagi dengan mimin hpterbaik, pagi ini ane mau suguhin update aplikasi gcam untuk kalian semua nih gaes namun sebelumnya siapa nih yang udah punya ponsel realme 5 pro? meskipun  ponsel  tersebut memiliki performa yang canggih dan cepat, namun ponsel tersebut di bandrol dengan harga yang tergolong murah, pasalnya dengan cipset qualcom snapdragon712 dengan ram 4Gb hanya 2jutaan saja, ponsel realme 5 pro memiliki dua farian yakni ram 4gb dengan harga 2,8jutaan dan ram 8GB dengan harga 3,2jutaan saja.

realme 5 pro adalah salah satu seri tertinggi di realme 5 series, realme 5i, realme 5s, realme 5, dan realme 5 pro, meskipun ponsel realme 5 series ini baru di luncurkan di ahir tahun 2019 kemarin, tidak perlu menunggu waktu yang cukup lama lagi karena ponsel realme telah resmi merilis ponsel terbarunya yaitu realme 6, dan realme 6 pro. untuk harga yang di tawarkan untuk realme 6 aebagai penerus realme 5 dan masih sama menggunakan layar selebar 6,5inci namun untuk resolusi layarnya sudah di tingkatkan menjadi full HD+ dengan refresh rate 90Hz.

balik lagi kepembahasan ya guys, gcam yang satu ini adalah update dari seri sebelumnya, dan pastinya di sini memberikan berbagai oembaruan agar lebih optimal lagi dalam sesi pengambilan gambar. pada umumnya kebanyakan pengguna aplikasi gcam tersebut pasti mengidamkan hasil gambar yang jernih, untuk hasil gambarnya nanti kalian bisa melihatnya di youtube saya.

berikut ini adalah fitur unggulan yg di miliki aplikasi kamera Gcam.


  • kualitas gambar semakin tajam dan bagus
  • warna lebih terang dan cerah
  • mode malam lebih bagus daripada aplikasi bawaan

gcam v7,3 menurut saya adalah pemilik mode malam paling yahut, buat temen2 yang belum mempunyai  aplikasinya silahkan di siapin terlebih dahulu aplikasi android yang satu ini, dengan mengunduhnya terlebih dahulu di SINI.

untuk  proses dan cara penginstalan maupun setting penggunaanya bisa kalian simak di sini sampai ahir artikel yang berfaat ini ya guys, yuk simak baik2 cara instal dan menggunakan aplikasi gcam di android.

Cara Instal Aplikasi Gcam

setelah kalian mendownload aplikasi gcam yang sudah saya jelaskan kelebihanya di atas silahkan simak baik2 cara instal aplikasi tersebut agar bisa berjalan dengan baik di ponsel android kita, jangan lupa siapin dulu file nya dengan mengunduh aplikasinya di atas.

  • pastikan kalian sudah menghapus terlebih dahulu aplikasi gcam sebelumnya, jika pernah menginstal aplikasi gcam di ponsel android kalian.
  • siapin dan cari file aplikasi Gcam V7.3 untuk di instal (link ada di atas).
  • selanjutnya instal seperti aplikasi kasi pada umumnya dan tunggu hingga proses penginstalan selesai.
  • setelah aplikasi gcam v7.3 terinstal. jangan langsung di buka aplikasinya, tetapi kita hapus cache dan data aplikasi tersebut, dengan tujuan agar tidak force close ketika aplikasi sedang di gunakan.
  • buka aplikasi gcam, lalu kalian edit seperti vidio di bawah ini 👇👇👇


untuk beberapa hasil kamera pada aplikasi gcam v7.3 ada di dalam vidio tersebut, samapai di sini dulu ya guys, kalau ada salah tolong di maafin miminya, support terus  chanel youtube ane ya guys, jangan lupa tinggalin komentarnya juga, sampai jumoa pada artikel selanjutnya.

April 06, 2020 - 12 komentar