Aplikasi Gcam Terbaik Untuk Xiaomi Dan Realme


Hallo Jumpa lagi di situs ponsel hpterbaik.com pada artikel kali ini saya mau update menu aplikasi gcam untuk semua pengguna android, bukan hanya untuk realme atau xiaomi saja, namun aplikasi gcam satu ini bisa kalian gunakan untuk semua pengguna android, misal pengguna ponsel oppo, vivo, samsung, xiaomi, realme, one plus, motorola, dan masih banyak lagi ponsel2 lainya, untuk lebih jelasnya silahkan simak sama2 artikel kali ini.

 Gcam Yang satu ini menurut saya sudah memiliki firur2 yang sangat bangus dan sudah mumpuni, karena fitur2 yang saya butuhkan semuanya sudah ada di aplikasi kamera ini, namanya gcam hypercam raizen. untuk fitur yang paling saya suka di aplikasi gcam yang satu ini karena mode makro yang di miliki sangat bangus sekali, selain mode makro yang membuat saya suka ada lagi mode malamnya yang aduhai sekali karena hasil mode malam yang di hasilkan sangat jernih sekali, untuk beberapa sample atau contoh gambar yang saya ambil menggunakan aplikasi Google Camera Hypercam Raizen adalah sebagai berikut ini. 

 Berikut ini adalah Beberapa Contoh foto yang di hasilkan oleh aplikasi google kamera  hypercam raizen yang saya test sendiri di ponsel realme 5 pro yang sudah saya update ke android 10 menggunakan realme ui.

macro

macro

mode malam


aplikasi Gcam Hypercam Raizen Tersebut sudah saya test pada ponsel xiaomi redmi note 8 dan ponsel realme 5 pro, dan aplikasi tersebut bisa berjalan dengan baik pada kedua perangkat tersebut, langsung saja buat temen" semua yang mau nyobain aplikasi tersebut silahkan di simak sama2 caranya, karena jika tidak sesuai dgn tutorial mungkin hasilnya juga akan berbeda dengan hasil yg saya gunakan untuk foto. untuk tutorialnya silahkan di simak sama2.

  • download terlebih dahulu file yang di butuhkan.
  • Gcam Hypercam Raizen. Android 9 | Android 10
  • configs Semua Configs Ada Di Sini.!
  • jik sudah terdownlod langsung saja instal apk nya.
  • Buka setelan aplikasi kamera Gcam. Lalu masuk Advanced setting. Selanjutnya langsung save setting, kalau disuruh mengisi teks kalian bisa mengisinya secara default atau acak.

  • Selanjutnya masuk ke pengaturan berkas atau File Manager file config yang sudah didownload sesuai seri HP kita pindahkan file config nya ke dalam folder gcam -> configs -> lalu taruh di sini. 

  • Aplikasi gcam hypercam Raizen yang sudah kita install tadi lalu tekan menggunakan dua jari di samping kanan dan samping kiri tombol shutter atau tombol pembidik kamera kemudian pilih udah kita download tadi. Sudah selesai
Dan ini adalah satu foto dari ponsel Xiaomi Redmi Note 8.


foto di atas murni/real tanpa saya kasih efek, hanya saja file aslinya sudah tidak ada, dan terpaksa foto thumbnail yt yang saya gunakan sebagai contoh di sini.

 Setelah mengikuti cara di atas dan sudah mencoba aplikasinya silakan tulis komentar kalian dan pastikan kalian sudah berlangganan di channel YouTube saya dengan cara menekan tombol Subscribe, agar kalian mendapatkan informasi terbaru dari chanel youtube saya. 

sampai di sini dulu dari saya wassalamualaiqum warohmatullohi wabarokatuh.

Mei 10, 2020 - 3 komentar

3 komentar untuk Aplikasi Gcam Terbaik Untuk Xiaomi Dan Realme.

.

Ko punya gw hasilnya hitam putih? Realme 5 pro udh versi 10

Balas Hapus