Atasi FRP Akun Google Di Android | Galaxy J2 Prime

Halo kembali lagi dengan situs terbaik yaitu ponsel terbaik dotcom pada kesempatan artikel pagi ini Mimin mau kasih satu tutorial atasi frp akun Google pada ponsel Samsung J2 Prime 2020. Hal ini biasanya terjadi ketika kita mereset ponsel J2 Prime ataupun mengembalikan pengaturan awal ponsel sehingga semua data yang ada pada ponsel tersebut hilang dan ketika kita mengaktifkan kembali ponselnya Kita disuruh untuk memasukkan email sebelumnya simpan atau tersinkron pada ponsel Samsung tersebut.


Nah langsung saja untuk caranya silahkan disimak baik-baik cara mengatasi frp akun Google pada ponsel Samsung J2 Prime 2020

Bahannya silakan kalian download terlebih dahulu di bawah sini.
1-Pertama kalian siapkan terlebih dahulu 1-aplikasi quickshortcutmaker.DOWNLOAD

2-siapkan Aplikasi Pengelola akun Google DOWNLOAD

Jika kalian sudah menyiapkan kedua aplikasi di atas selanjutnya kalian hanya perlu mengikuti cara-caranya Seperti yang saya jelaskan di bawah ini.

Pertama kalian hidupkan terlebih dahulu ponsel J2 Prime kalian atau ponsel Samsung yang kalian miliki ( frp akun google )
Kemudian kalian pilih bahasa Indonesia.
Selanjutnya kalian sel tersebut hubung dengan jaringan internet atau bisa kalian hubungkan menggunakan wi-fi seluler.
Kalau sudah terhubung selanjutnya kalian pekan berikutnya pekan berikutnya hingga muncul tampilan Masukkan akun Google " perangkat ini disetel ulang. Untuk melanjutkan masuk dengan akun Google yang sebelumnya disinkronkan pada perangkat ini" di bagian sini kalian tekan tombol home 3 kali dengan cepat hingga muncul keterangan * talk back aktif*, tunggu hingga muncul tampilan tutorial talk back.
Kalian tulis huruf *L* di layar Samsung milik kalian hingga muncul menu konteks global.
Selanjutnya tekan 2 kali dengan cepat setelan text-to-speech.

Pada menu ini kalian tekan tombol home dua kali dengan cepat hingga muncul keterangan talkback dinonaktifkan.
Selanjutnya akan kembali menggunakan icon yang tertera di bagian pojok atas sehingga tampil pengaturan ponsel. Terusnya pilih kalian geser menu paling bawah yaitu "tentang perangkat" kalian lihat &ingat versi Android pada ponsel tersebut . Kemudian tekan kembali lalu masuk menu "panduan pengguna" nanti akan masuk browser bawaan HP.

Setelah masuk pada browser bawaan HP kalian isi url atau ganti url tersebut dengan " frp akun Google HP terbaik.com" jika sudah ah ketemu postingan dengan situs HPterbaik.com kalian klik kemudian download file yang dibutuhkan tadi (quickshortcutmaker.apk dan pengelola akun Google.apk)

Jika sudah terdownload aplikasi di atas pilih menu bookmark->history-> RIWAYAT UNDUHAN. Lalu klik instal aplikasi quickshortcutmaker. Jika sudah terinstal langsung buka aplikasinya.

Jika sudah kalian buka langsung saja kalian tekan pengelola akun Google. Lalu pilih menu pengelolaan ada keterangannya captcha seperti foto di bawah ini. Jika ada keterangan kesalahan maka harus menginstal terlebih dahulu Aplikasi Pengelola akun Google yang sudah didownload sesuai dengan versi Android Kalian tadi.

untuk lebih jelasnya silahkan simak vidio tutorial lengkap dari saya ini.

Mei 09, 2020 - tanpa komentar

0 komentar untuk Atasi FRP Akun Google Di Android | Galaxy J2 Prime.