Gcam Hypercam E3 By Jairo Rossi | Tested Realme 5 Pro

Hello selamat pagi teman semoga untuk menjalankan ibadah puasa sampai bulan Ramadan besok untuk yang beragama Islam dan untuk yang menjalankan ibadah puasa karena orang Islam belum tentu semuanya menjalankan ibadah puasa iya apa bukan? Pada kesempatan pertemuan kita kali ini saya akan membagikan 1 buah aplikasi Gcam, di mana aplikasi ini sudah sering saya sebut dan sudah sering saya bagikan kepada kalian semua baik itu melalui channel YouTube saya ataupun melalui situs saya ini.


 Aplikasi Gcam yang akan saya bagikan adalah aplikasi gcam hypercam E3 buatan dari Jairo Rossi Based Google Camera versi 6.2 . Aplikasi Gcam yang satu ini menurut saya cocok banget buat kalian yang suka foto-foto di waktu gelap dan juga untuk mengambil foto dalam keadaan ataupun jarak yang sangat dekat atau makro. Karena gambar yang dihasilkan dalam posisi gelap atau posisi malam hari sangat bagus dan terang dan warnanya pun tidak pucat jika kalian menggunakan config yang sesuai untuk ponsel kalian. Untuk Aplikasi Gcamnya Kalian Bisa Download sesuai dengan versi android di ponsel kalian.

Daftar Configs Untuk Semua Ponsel Android

Config yang di sediakan Oleh aplikasi Google Camera hyperCam ini sangat banyak sekali. Dan Berikut ini adalah daftar Configs yang bisa kalian gunakan untuk ponsel dari brand-brand berikut ini.

  1. Asus Zenfone Max Pro M1
  2. Essential PH-1
  3. Honor 8x
  4. Lenovo K10 Note
  5. Lenovo Z6 Lite
  6. Lenovo Z6 Youth
  7. LG V30
  8. Motorola One
  9. Motorola One Power (P30 Note)
  10. One Plus 5/5t
  11. One Plus 7/7t/7Pro/Etc
  12. OPPO A5 2020
  13. Realme 3 
  14. Realme 3 Pro
  15. Realme 5 Pro
  16. Realme XT
  17. Realme X
  18. Samsung S8/Note 8/S9/Note 9/S10/Note 10/+variant || Snapdragon)
  19. Vivo Nex S
  20. And All Xiaomi & Pocophone
Untuk teman-teman yang mau mendownload aplikasi game dan juga confignya silakan di-download sesuai dengan versi Android dan ponsel yang kalian gunakan.

- Gcam Hypercam Android 10 Download
- Gcam Hypercam Android 9 Download
- Configs Hypercam Semua HP Download


Jika sudah kalian download aplikasi Google Camera hypercam dan juga konflik sesuai dengan ponsel Android yang kalian gunakan langsung saja kalian install aplikasi Google Camera hypercam tersebut kmudian jika sudah terinstal kalian pindahkan file konflik yang sudah kalian download sesuai dengan ponsel Android kalian. Kalian pindah ke folder /gcam/configs lalu taruh di sini. Jika sudah langsung saja kalian masuk ke aplikasi gcam Lalu untuk cara pemasangan konflik pada aplikasi Google Camera kalian tekan dua kali di samping tombol Cut pada aplikasi Google Camera jika muncul pilihan konfiks nya kalian pilih saja konflik yang mau digunakan. Jika sudah kalian lakukan tutorial diatas semuanya dengan benar aplikasi Google Camera sudah siap digunakan.

Dan Berikut ini adalah beberapa foto yang saya ambil menggunakan aplikasi Google Camera hypercam


Untuk video review tutorial dan juga hasil foto maupun video yang dihasilkan dari aplikasi Google Camera hypercam diatas bisa kalian lihat pada video di bawah ini.


Bagaimana menurut kalian setelah menonton foto maupun video yang diambil menggunakan aplikasi Google Camera hypercam E3 Apakah kalian menyukai foto maupun video yang saya upload tadi? Saya rasa berteman kita kali ini cukup sampai di sini dulu jangan lupa dukung terus saya dengan cara subscribe di channel YouTube AliStudio tinggalkan juga jejak kalian dengan cara berkomentar maupun memberikan kritik dan saran. Sampai di sini dulu sampai jumpa lagi pada kesempatan berikutnya.

Mei 19, 2020 - tanpa komentar

0 komentar untuk Gcam Hypercam E3 By Jairo Rossi | Tested Realme 5 Pro.