Gcam 7.3 Parrot V6 | Gcam Terbaik Xiaomi & Realme




 Tidak bisa kita pungkiri lagi, saat ini kebanyakan orang sangat membutuhkan sebuah kamera, baik itu kamera DSLR atau kamera smartphone. 

Mengapa demikian ?, karena diera sekarang hampir semua orang suka mengabadikan sebuah momen atau membutuhkan kamera untuk mendokumentasikan sesuatu, seperti dokumen kerja atau hal lainnya. 

Nah, tapi masalahnya jika hanya mengambil foto dengan hp hasilnya terkadang kurang memuaskan, blur, tidak jelas, dan tidak terlihat maksimal. Namun ada cara yang bisa kamu coba untuk menghasilkan foto yang profesional hanya menggunakan kamera ponsel.

Yakni caranya dengan menggunakan aplikasi GCAM atau yang biasa disebut dengan Google Camera. Aplikasi inilah yang nantinya akan membantu kamera hp kamu yang sebelumnya kurang bagus menjadi bagus.

Salah satu versi Google Camera yang terkenal dan banyak penggunanya adalah GCAM Parrot. Versi ini sangat terkenal dengan fitur Night Sight yang sangat membantu para pengguna untuk mengambil foto dimalam hari. 

Berikut ini pembahasan lebih lengkapnya mengenai GCAM Parrot untuk menambah kualitas kamera hp kamu.

Apa itu aplikasi Google Camera ? - GCAM Parrot

Google Camera atau yang biasa disebut GCAM adalah sebuah aplikasi pihak ketiga yang dirancang oleh perusahaan Google yang dimana berfungsi untuk mengambil gambar dengan kualitas yang sangat baik dan profesional.

Di dalam aplikasi ini ada berbagai macam fitur yang sangat membantu, mulai dari fitur potrait, HDR+ Enhanced, Night Sight, dan lain sebagainya. 

Aplikasi ini memiliki banyak versi yang dimana salah satunya sudah saya sebutkan di atas yakni GCAM parrot. Dengan menggunakan versi yang ini, kamu bisa mendapatkan fitur unggulan night sight. 

Jadi GCAM itu nama aplikasinya, sedangkan Parrot itu nama versinya. Bisa diphami kan? 

Kemudian, apa saja sih kelebihan dari GCAM Parrot ini? Berikut beberapa kelebihan yang bisa kamu dapatkan dari versi Google Camera yang satu ini:



Kelebihan Fitur Google Camera - GCAM Parrot

Dibeberapa kalimat di atas sudah saya singgung beberapa kelebihan dari aplikasi ini. Namun masih ada banyak kelebihan lainnya, yang diantaranya: 

Hasil foto lebih terlihat tajam 

Memiliki warna yang jauh lebih baik 

Mendukung pembesaran hingga 8X

Mode fokus bisa secara manual atau juga auto

Ada fitur Night Sight (Astrophotography)

Mendukung kualitas HDR++ mode untuk foto dan video

Fps yang dihasilkan hingga 60fps

Mendukung fitur panorama

Terdapat fitur Google Lens

Memiliki fitur slow motion

Mempunyai fitur photobooth

Ada fitur Playground

Terdapat fitur photo sphere

Hasil Foto Menggunakan GCAM Parrot

Udah penasarankan foto yang dihasilakn menggunakan aplikasi GCAM Parrot setelah membaca beberapa kelebihannya di atas. 

Kalau begitu langsung saja, berikut ini beberapa hasil jepretan menggunakan Google Camera Parrot:

[hasil-foto-gcam]

Gimana? Bagus bagus kan hasil fotonya. Jika kamu tertarik untuk menghasilkan foto sebagus itu, langsung aja kamu bisa download aplikasi di bawah ini.

Link Download GCAM Parrot 

Untuk kamu yang ingin merasakan saktinya aplikasi GCAM Parrot, kamu bisa download file nya dilink berikut ini beserta config terbarunya (pilih sesuai tipe smartphone kamu)

[link-download]

DOWNLOAD DI SINI

untuk sample lebih lengkap silahkan tonton vidio di bawah ini





Kesimpulan dan Penutup 

Itulah tadi pembahasan singkat mengenai GCAM Parrot dan juga sudah saya sertakan link downloadnya agar kamu bisa merasakan kehebatan aplikasi ini. 

Semoga dengan adanya artikel ini kamu bisa menghasilkan foto yang lebih berkualitas dan juga terlihat profesional. Teruslah berkarya dengan foto mu.

Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk baca artikel lainnya yang ada di blog ini. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar di kolom yang sudah saya sediakan. 

Terima kasih.

September 07, 2020 - tanpa komentar

0 komentar untuk Gcam 7.3 Parrot V6 | Gcam Terbaik Xiaomi & Realme.