Infinix Zero X Neo dengan nomor model X6810 muncul di Sertifikasi BIS

Infinix diperkirakan akan meluncurkan smartphone baru yang dijuluki Infinix Zero X Neo dalam waktu dekat, karena smartphone tersebut baru saja muncul di sertifikasi BIS. Sebelumnya, smartphone tersebut juga hadir dengan sertifikasi Bluetooth SIG dan juga terlihat di daftar console google play.

Sertifikasi BIS tidak benar-benar mengungkapkan spesifikasi apa pun selain keberadaannya. Ini bisa berarti bahwa peluncuran smartphone sedang dalam proses dan mungkin akan segera diluncurkan di India dan beberapa pasar lainnya. Menambahkan detail yang dipelajari sebelumnya, Infinix Zero X Neo mengusung nomor model X6810 dan ditenagai oleh MediaTek Helio G90 Sebagai SOCnya.

infinix concept phone 2021

Smartphone ini memiliki layar Full-HD+ dengan resolusi tepat 1080 x 2460 piksel. Ini memiliki kerapatan piksel 480 PPI. Perangkat ini memiliki RAM 8GB dan kami berharap itu dipasangkan dengan penyimpanan internal 128GB.



Perangkat tersebut juga terlihat pada sertifikasi TKDN & SIRIM Malaysia dengan moniker Infinix Zero M. Ini bisa berarti bahwa ponsel tersebut akan memiliki nama yang berbeda di Malaysia atau akan di rebranding. Namun, perangkat terlihat dengan Mediatek Helio G95, bukan Helio G90. Ini lebih tepatnya dapat berarti bahwa ponsel itu mungkin memiliki Chipset yang berbeda, tergantung pada wilayah peluncuranya.

Sebelumnya, Infinix baru-baru ini memamerkan Ponsel Terbarunya, yaitu Infinix Concept Phone 2021 dengan dukungan pengisian cepat 160W. Rumor tersebu tersebar luas bahwa itu bisa diluncurkan sebagai Infinix Zero X Neo di beberapa pasar.

Sampai sekarang, perusahaan infinix itu belum berkomentar apapun tentang pengumuman pelucuran ponsel terbarunya. Namun, mengingat ponsel tersebut telah muncul di beberapa daftar sertifikasi, misalnya TKDN, BIS, SIRIM. kami memperkirakan peluncurannya akan dilakukan dalam beberapa minggu mendatang.

Agustus 27, 2021 - 1 komentar

1 komentar untuk Infinix Zero X Neo dengan nomor model X6810 muncul di Sertifikasi BIS.