Realme Narzo 50A Masuk TKDN Indonesia


Baru-baru ini mendapatkan kumpulan info pertama untuk Realme Narzo 50A yang akan datang. Sekarang @OnLeaks dan 91mobiles kembali dengan set render pertama untuk perangkat yang belum dirilis dan desain belakangnya merujuk Narzo 50A

narzo 5a @alistudio_gadget

 Perangkat anyar Realme Narzo 50A dipastikan akan menjadi seri kelanjutan dari Realme Narzo 40 yang diprediksi akan diperkenalkan jauh sebelumnya. Bocoran yang diungkap Mukul Sharma, Realme Narzo 50A hadir dengan varian warna kekinian yaitu Oxygen Green dan Oxygen Blue.

Selain itu, Realme Narzo 50A baru saja mengantongi sertifikasi TKDN indonesia pada tgl 27 kemarin, dengan nomor model RMX3430 dengan nilai melebihi batas minimal, yang menandakan ponsel tersebut akan segera di rilis di indonesia juga dalam waktu dekat.



Seperti dilansir dari GSMArena, Kamis (26/8/2021), Realme Narzo 50A ditenagai oleh spesifikasi yang lumayan tinggi. Prosesornya berupa MediaTek Helio G88 dengan kapasitas RAM dan penyimpanan internal yang cukup besar.

Layarnya pun tergolong Besar dengan bentangan layar 6,5 inci beresolusi HD+. Layar ini memiliki aspek rasio 20:9 dengan bezel yang cukup tebal di bagian bawahnya. Hanya saja, Realme Narzo 50a ini sudah tampil kekinian dengan adanya poni di bagian atas layarnya.

Di sektor baterai, ponsel ini ditopang oleh baterai 5000 mAh dengan fast charging 18W melalui port USB-C. Sementara di bagian kamera, baru diketahui kamera utamanya saja beresolusi 50MP dan kamera depan 8MP.

Fitur lainnya, smartphone ini  masih memiliki jack audio 3,5mm dengan satu speaker di bagian bawah. Hingga kini, Masih belum diketahui kapan Realme akan merilis ponsel terbarunya yaitu realme narzo 50a.



Agustus 27, 2021 - tanpa komentar

0 komentar untuk Realme Narzo 50A Masuk TKDN Indonesia.