Realme GT Neo2 Tampil Beda | Render Pertama Dengan Semua Spesifikasinya

 Tak lama setelah Realme GT Pertama, Kemudian Realme meluncurkan Realme GT Neo pada bulan Maret lalu. Hari ini, VP Realme China mengkonfirmasi bahwa perusahaan Realme sedang mengerjakan Ponsel Terbarunya.

Realme GT Neo2 di rumorkan akan memiliki layar AMOLED 6,62 inci datar, yang menjadikanya terbesar di keluarga Realme GT. Ponsel Ini akan memiliki kecepatan refresh hingga120 Hz dan resolusi 1080p+. Ponsel ini mungkin akan berjalan dengan Android 11 dan Realme UI 2.0.

realme gt neo2 alistudio

Perangkat lunak ini akan menggunakam chipset Snapdragon 870 soc. Ini tidak sekuat chip 888 di dalam GT pertama, tentu saja, tetapi chipset tersebut memiliki keunggulan kinerja dibandingkan Dimensity 1200 yang gunakan di dalam GT Neo dan GT Neo Flash. chipset snapdragon 870 juga digunakan dalam GT Master Explorer.

selain itu, ponsel ini akan dilengkapi dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB seperti pada umumnya, meskipun konfigurasi lain juga akan tersedia.

Untuk bagian fotografinya Realme GT Neo2 hadir dengan kamera 64+8+2 MP di bagian belakangKamera selfie kemungkinan sebesar 16 MP. Sejauh ini, begitu untuk resolusi fotografinya biasa saka, serta memiliki desain kamera baru dengan matrix kamera.



Realme GT Neo2 akan memiliki baterai 5.000 mAh, yang terbesar (GT series umumnya memiliki kapasitas 4.500 mAh). Dan itu pasti akan mendukung pengisian cepat, kemungkinan dengan pengisian 67W.

Belum ada kabar kapan Realme GT Neo2 akan diresmikan jadi kita tunggu saja render selanjutnya dari realme gt neo2 ini.

Agustus 30, 2021 - tanpa komentar

0 komentar untuk Realme GT Neo2 Tampil Beda | Render Pertama Dengan Semua Spesifikasinya.