OPPO FIND X5 PRO LOLOS SERTIFIKASI TELECOM, SEGERA TIBA DI INDONESIA?


 Home › News › Oppo Find X5 Pro Lolos Sertifikasi Telecom, Segera Tiba di Indonesia?

Dipakai Bersama

Oleh : Rista Simbolon (Via ) | Diterbitkan | Short link: https://temaoppo.com/link/2022/01/oppo-find-x5-pro-lolos-sertifikasi-telecom


Bagikan Ke : Facebook Twitter

TemaOppo.com – Sambut tahun 2022, Oppo dikabarkan tengah mempersiapkan beberapa koleksi smartphone flagship terbarunya, salah satunya ialah series Oppo Find X5. Rumor itu semakin diperkuat berkat laporan yang team Selular kutip dari mysmartprice hari ini, Jumat (31/12/21), yang mengungkap bahwa series Find X5 telah muncul di website telekomunikasi Indonesia. Laporan ini secara tak langsung menandakan bahwa Oppo Find X5 bakal hadir meramaikan pasar smartphone Indonesia.

Selain nomor model perangkat yang disebutkan yaitu CPH2305, sayangnya tak banyak yang diungkap oleh website telekomunikasi Indonesia. Tetapi menariknya lagi, detail kamera utama Oppo Find X5 Pro juga ikut dibocorkan.



 

Menurut laporan, unit kamera utama akan menawarkan lensa utama f/1.7, bersama dengan stabilisasi gambar optik. Dikatakan pula bahwa Oppo Find X5 Pro akan membawa pengaturan tiga kamera. Rumor sebelumnya juga menyebutkan bahwa Oppo akan meluncurkan beberapa varian dari seri Oppo Find X. Salah satunya akan membawa Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1, dan disinyalir itu merupakan perangkat Oppo Find X5 Pro.


Selain itu, Oppo juga dikabarkan bakal meluncurkan ponsel flagship terbaru bertenaga MediaTek Dimensity 9000 SoC. Pasalnya, MediaTek sendiri melalui media sosial resminya mengonfirmasi bahwa salah satu smartphone seri Oppo Find X akan hadir dengan chipset andalannya yang baru saja dirilis.


Kemudian, Oppo Find X5 Pro juga dikatakan bakal mengemas layar AMOLED 6,78 inci dengan kecepatan refresh hingga 120 Hz, yang disinyalir itu akan menjadi layar LTPO dengan kecepatan refresh dinamis antara 1 Hz dan 120 Hz. Varian Pro juga bisa jadi akan menghadirkan resolusi Quad HD+.


Detail lainnya yang telah bocor secara online yakni menyoal dayanya, yang dikatakan bakal ditenagai baterai besar berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian cepat 80W atau 125W. Terakhir, perangkat ini juga dikabarkan akan membawa lensa zoom periskop dan lubang punch ke layar ponsel.


Tonton juga video di bawah ini:

Desember 31, 2021 - tanpa komentar

0 komentar untuk OPPO FIND X5 PRO LOLOS SERTIFIKASI TELECOM, SEGERA TIBA DI INDONESIA?.