SETELAH MENJADI PRODUSEN SMARTPHONE GAMING MURAH, INFINIX MAU APALAGI

 



Jakarta,TemaOppo.com – Tak dipungkiri, Infinix merupakan salah satu brand smartphone yang cukup menarik untuk diamati sepak terjangnya di pasar Indonesia.


Hadir dengan harga yang terbilang ramah dikantong, namun tetap dibekali spesifikasi yang terhitung ‘gahar’. Infinix secara tegas langsung memposisikan produknya sebagai smartphone gaming, dan bersaing dengan brand lain yang juga kuat di segmen tersebut.



 

Disamping itu, secara kualitas produk smartphone Infinix juga terbilang unggul, tim Selular yang sering mendapat kesempatan menjajal produknya secara langsung pun turut merasakan perubahan demi perubahan dari setiap produk yang dihadirkan Infinix itu, baik itu dari sisi tampilan fisik, kualitas produk hingga spesifikasi yang cenderung terus meningkat mengikuti tren dan kebutuhan konsumen saat ini.


Baca juga: Bincang Eksekutif: Melihat Lebih Dekat Jurus Bertahan OPPO Hadapi Persaingan


Lalu menjadi menarik kesuksesaan Infinix yang di cap sebagai produsen smartphone gaming murah ini juga memiliki misi yang kuat yakin meraih peringkat 1 di tahun 2022.


Dan lalu tak mengherankan juga, merujuk pada strategi Infinix dengan membranding produk smartphone yang difokuskan untuk gaming terjangkau dan sukses, menjadi salah satu pertanda ‘manjurnya’ strategi tersebut.



Yang juga membuatnya kuat, strategi Infinix menyulap produknya di sektor smartphone gaming dengan harga terjangkau, juga dibumbui riset tim marketing dan produksi yang kuat melihat potensi serta kebutuhan konsumen di era pandemi Covid-19 yang, salah satunya dihabiskan untuk bermain game.


Tak tanggung-tanggung pula guna mengeker puncak popularitas pada segmen ponsel gaming tu, Infinx juga tak segan merangkul game popular seperti mobile legend dan PUBG Mobile untuk bekerjasama.


Meski sukses membawa branding ponsel gaming murah di  2021 dan menargetkan 2022 ambil alih kursi kepemimpinan pasar smartphone Tanah Air, juga sebenarna tidak lah mudah walapun tak menutup kemungkinan Infinix dapat meraihnya.


Di 2022 seperti banyak berita yang beredar, teknologi smartphone diprediksi kian jauh berkembang, sebut saja seperti kamera di bawah layar, kemudian ponsel lipat digadang-gadang kian menjamur, dan semakin ramah dikantong. Lalu tak ketinggalan konektivitas 5G rasanya kedepan bakal sangat umum tersedia pada smartphone dan lain sebagainya.


Baca juga: Bincang Eksekutif: Cerita Peluang Sampai Rumitnya Gelar Jaringan Fixed Broadband Ada di Sini, Mari Simak Bersama!


Dah sama-sama kita ketahui pula, berbagai brand smartphone hari ini pun secara berlahan tapi pasti, turut gencar menghadirkan berbagai perangkat yang terkoneksi ke internet di luar smartphone, sebut saja smart speaker, kulkas, Smart TV, smartwatch, hingga TWS/wireless earbuds, yang kini juga memiliki pasar tersendiri yang tentu juga tak kalah potensial dari sisi peminatnya di Indonesia.


Infinix sendiri pun salah satu brand yang juga turut membuat produk di luar smartphone, yaitu sebuah laptop bernama InBook X1 series yang tentu juga menandakan brand tersebut juga siap ambil langkah serupa dan seragam seperti brand-brand teknologi kebanyakan sejauh ini.


Itu sebabnya melihat sepak terjang Infinix di pasar Indonesia tentu menjadi menarik untuk dibahas secara mendalam, sebenarnya seperti apa kabar Infinix terkini dan seperti apa strategi Infinix untuk bertahan dari derasnya persaingan di Indonesia.


Untuk mendapat berbagai jawaban dari catatan tersebut, mari ikuti program Bincang Eksekutif live di platform Instagram pada Rabu, 23 Desember 2021 Pukul 11.00 WIB.


Program talk-show ini akan mengangkat tema ‘Mengupas Srategi Infinix Kuasai Pasar Smartphone Tanah Air’ dengan pembicara Sergio Ticoalu, Countrey Marketing Manager Infinix, dipandu oleh Uday Rayana, selaku Editor in Chief Selular

Desember 20, 2021 - tanpa komentar

0 komentar untuk SETELAH MENJADI PRODUSEN SMARTPHONE GAMING MURAH, INFINIX MAU APALAGI.