PONSEL DENGAN CHIP SNAPDRAGON 8 GEN1 RESMI DIPERKENALKAN DI INDONESIA - TEMAOPPO.COM TERBARU FEBRUARI 2022



TemaOppo.com – Qualcomm mengumumkan Snapdragon 8 Gen1 Mobile Platform telah resmi hadir di Indonesia.

Chip perusahaan paling mutakhir ini menenagai flagship smartphone terbaru dan tercanggih dari Samsung seri Galaxy S22 untuk beberapa negara dan Galaxy Tab S8 secara global.

Snapdragon 8 baru ini memimpin era baru teknologi seluler premium yang dilengkapi dengan teknologi 5G, AI, game, kamera, Wi-Fi, dan Bluetooth mutakhir.

“Kami bangga dapat melanjutkan kolaborasi yang sudah sejak lama berjalan dengan Samsung untuk menghadirkan terobosan pengalaman seluler terbaru kepada konsumen. Platform unggulan terbaru kami, Snapdragon 8 Gen 1, membantu mewujudkan pengalaman tersebut,” jelas Christopher Patrick, Senior Vice President and General Manager, Mobile Handset, Qualcomm Technologies, Inc.


“Snapdragon 8 Gen1 membuka jalan bagi era baru teknologi seluler premium, seperti contohnya seri Galaxy S22 dan Galaxy Tab S8,” ujar Christopher Patrick.

Seri Galaxy S22 menghadirkan teknologi konektivitas Snapdragon yang canggih untuk 5G, Wi-Fi, dan Bluetooth untuk pengalaman terhubung yang cepat dan andal.

Seri Galaxy S22 dilengkapi dengan generasi ke-4 dari Snapdragon X65 5G Modem-RF System, memberikan kecepatan tak tertandingi dan mendukung lebih banyak jaringan, frekuensi, dan bandwidth secara global.

Baca Juga: Xiaomi 12 Series Akan Bertenaga Snapdragon 8 Gen 1

Qualcomm Snapdragon 8 Gen1 

Februari 10, 2022 - tanpa komentar

0 komentar untuk PONSEL DENGAN CHIP SNAPDRAGON 8 GEN1 RESMI DIPERKENALKAN DI INDONESIA - TEMAOPPO.COM TERBARU FEBRUARI 2022.