SIMAK! REVOLUSI FITUR KAMERA OPPO DARI RENO 10X HINGGA RENO6 TERBARU FEBRUARI 2022


 TemaOppo.com – Sejak 2016 Oppo sudah dikenal sebagai brand smartphone dengan keunggulan selfie expert. Setelah memiliki brand image yang baik  pada fitur kamera, Oppo selalu  konsisten melakukan upaya untuk meningkatkan kualitas kameranya seperti di seri Reno.

Karena pada 2019 mulai meinggalkan jargon selfie expert karena, Oppo memposisikan bahwa setiap perangkat smartphone-nya memiliki keunggulan tidak hanya pada kamera depan namun juga pada kamera belakang.

Telah direalisasikan pada perangkat Reno series, yang sedang berupaya mengasosiasikan keunggulan pada fitur kameranya. Tim selular akan membagikan kepada anda revolusi performa yang ditawarkan pada kamera sejak Reno 10X hingga Reno 6 secara rinci:

Baca Juga: Akhirnya! Oppo Konfirmasi Peluncuran Reno 7 di Indonesia 

Oppo Reno 10X

Kamera belakang OPPO Reno 10x memiliki 3 resolusi kamera yaitu  48MP Ultra-Clear HD (utama), 13MP (telephoto), dan 8MP (ultra-wide). Saling bersinergi untuk mewujudkan full-focal-length sebesar 16mm-160mm, sehingga mampu mencapai 10x hybrid zoom.


Kameranya sudah menggunakan teknologi OIS untuk menjaga stabilitas kamera dan dilengkapi dengan sensor Sony IMX586. Sedangkan pada Kamera depan handphone ini mengusung teknologi “Pivot Rising” dengan single motorized pop-up beresolusi 16 MP.


Oppo Reno 2 Series


Sedangkan seri selanjutnya yang diberi julukan Reno 2, memiliki teknologi Ultra Steady Video Stabilization yang menggunakan gabungan optical image stabilization (OIS), dan electronic image stabilization (EIS) untuk meningkatkan kemampuan stabilisasi pengambilan video.


Dua kualitas Stabilasasi tersebut didukung oleh gyroscope yang tersemat pada kamera resolusi 48 MP. Kemampuan dari Gyroscope yang menjadi bagian dari sistem optical image stabilization (OIS), di mana berguna untuk mengenali gerakan yang terjadi pada bodi.


Halaman Selanjutnya: 


Berlanjut ke reno 4 Series …


Februari 04, 2022 - tanpa komentar

0 komentar untuk SIMAK! REVOLUSI FITUR KAMERA OPPO DARI RENO 10X HINGGA RENO6 TERBARU FEBRUARI 2022.