SPESIFIKASI UTAMA XIAOMI 12 ULTRA BEREDAR - TEMAOPPO.COM TERBARU FEBRUARI 2022



TemaOppo.com – Xiaomi 12 telah diumumkan di China baru-baru ini, dengan layar kecil dan Snapdragon 8 Gen 1. Tetapi kebocoran spesifikasi utama masih datang untuk 12 Ultra.

Xiaomi 12 Ultra sendiri nantinya akan menjadi bagian dari Xiaomi 12 Series. Bocoran spesifikasi Xiaomi 12 Ultra disebarkan oleh leaker Digital Chat Station lewat akun Weibo miliknya.

Di postingan Weibo terpisah Digital Chat Station menginformasikan mengenai spesifikasi Xiaomi 12 Ultra. Bocoran tersebut terkait layar Xiaomi 12 Ultra yang menurutnya akan memakai layar AMOLED dengan resolusi 1440p+.

Layar AMOLED Xiaomi 12 Ultra akan diproduksi langsung oleh Samsung Display. Disebutkan bahwa bingkai tengah akan dipasangkan dengan penutup belakang putih.

Baca Juga:Xiaomi 12 Ultra Bakal Didukung Lensa Utama Dengan Sensor 50MP

Sebelumnya DigitalChatStation melaporkan bahwa Xiaomi 12 Ultra akan dilengkapi dengan lensa telephoto periskop 5x.

Keterangan rahasia mengungkapkan bahwa hampir tidak ada ponsel di pasar Cina yang memiliki rentang zoom yang baik dalam hal sensor telefoto. Sebagian besar perangkat smartphone hanya maksimal pada zoom optik 3x hingga 3,3x, seperti OnePlus 10 Pro yang baru dirilis.

Sekarang, Xiaomi 12 Ultra yang akan datang membawa sensor telefoto yang relatif lebih baik. Desas-desus juga tersebar luas bahwa Xiaomi akan mengimplementasikan chip Surge in-house di 12 Ultra. Selain itu, kamera ponsel dikatakan bakal ditenagai oleh optik Leica.


Xiaomi 12 Ultra disebut-sebut akan hadir dengan empat kamera di bagian belakang. Selain itu, smartphone terbaru Xiaomi yang satu ini juga dikatakan bakal ditenagai panel AMOLED 6,6 inci dengan resolusi 2K. Kali ini, rumornya tak akan tersemat layar sekunder seperti pendahulunya.

Baca Juga:Xiaomi 12 Ultra Akan Memiliki Lensa Telefoto Periskop 5x

Berdasarkan bocoran, Xiaomi 12 Ultra akan memiliki kapasitas baterai sebesar 4860 mAh.Baterai sebesar itu nantinya akan didukung dengan kemampuan Fast Charging 120W dan Wireless Charging 50W.

Sampai sekarang, masih belum ada informasi apapun soal jadwal rilis Xiaomi 12 Ultra. Namun berdasarkan rumor yang beredar, kemungkinan Xiaomi 12 Ultra tidak akan dirilis dalam waktu dekat. Terlebih sampai detik ini, Xiaomi 12 Series juga belum dirilis seacara global 

Februari 09, 2022 - tanpa komentar

0 komentar untuk SPESIFIKASI UTAMA XIAOMI 12 ULTRA BEREDAR - TEMAOPPO.COM TERBARU FEBRUARI 2022.