TWITTER UJI COBA PLAYBACK SPEED VIDEO SEPERTI YOUTUBE - TEMAOPPO.COM TERBARU FEBRUARI 2022



TemaOppo.com – Twitter dilaporkan sedang menguji coba fitur playback speed, atau kecepatan pemutaran video di versi Android dan browser.

Dilaporkan Mashable, Twitter akan membawa fitur Playback Speed yang memungkinkan pengguna mengontrol kecepatan video dengan mudah seperti Youtube.

Fitur Playback Speed menyediakan beberapa opsi kecepatan kepada pengguna saat menonton video di Twitter. Kecepatannya bervariasi dari 0,25x, 0,75x, sampai 2x.

Baca Juga:Ikuti Tren, Sekarang Bisa Gunakan Foto Profil NFT di Twitter

Untuk mencobanya pengguna cukup menekan ikon pengaturan yang berada di sebelah kanan atas video, dan pilih kecepatan pemutaran.


Twitter juga berencana untuk memperluas uji coba ini di perangkat iOS ke depan


Playback Speed belum diperkenalkan secara resmi. Namun, media sosial yang kini dipimpin Parag Agrawal itu sedang melakukan uji coba secara terbatas.

Opsi playback speed ini akan tampil saat pengguna memutar video dengan ikon pengaturan di bagian atas.

Joseph Ninez, juru bicara Twitter, mengatakan, mereka bisa mengubah opsi kecepatan untuk Video Tweet, Video Amplify, Audio Tweet, video di DM, dan Video Live Replay.

Sebelumnya pada Desember 2021 lalu, Twitter merilis fitur caption teks otomatis di video. Untuk mengaktifkan fitur ini penggunanya perlu menekan tombol CC atau Closed Captions, untuk mengaktifkan maupun mematikan caption teks.

Caption teks pada video yang tayang di Twitter akan disesuaikan dengan aksesibilitas bahasa di perangkat. Apabila pengguna menggunakan pengaturan berbahasa Inggris, maka tulisan otomatis mengikuti bahasa yang diaplikasikan.

Baca Juga:Twitter Uji Coba Fitur Downvote dengan Skala Global

Fitur teks otomatis di video akan terus dikembangkan, seperti menghadirkan opsi pelaporan kalau kualitas teks yang ditampilkan buruk dan lain sebagainya.

Februari 11, 2022 - tanpa komentar

0 komentar untuk TWITTER UJI COBA PLAYBACK SPEED VIDEO SEPERTI YOUTUBE - TEMAOPPO.COM TERBARU FEBRUARI 2022.