BERSIAP APEX LEGENDS LUNCURKAN PETA BARU! - TEMAOPPO.COM TERBARU MARET 2022


 TemaOppo.com – Respawn Entertainment dan EA dilaporkan bakal membawa mode Control dan 24 kosmetik baru ke Apex Legends.

Sebelumnya menurut laporan, dua pengembang game ternama tersebut, dikabarkan akan segera menggulirkan sebuah acara besar terbaru untuk game Apex Legends.

Yang dimana pada acara tersebut, gamer akan kembali mendapatkan mode Control, yang cukup populer di kalangan para gamer. Mode ini akan mempertemukan 18 pemain (9vs9), dimana akan memacu adrenalin.

Sementara itu, berdasarkan laporan ynag seperti dihimpun dari Wccftech, para gamer nanti juga akan dapat memainkan peta baru untuk mode yang satu ini.

Baca Juga: Game Apex Legends Mobile Pekan Depan Siap Meluncur di Indonesia

Mereka menyebut peta baru ini sebagai The Caustic Treatment, dimana peta baru ini dikalim sangat nyaman digunakan. Respawn Entertainment kabarnya menyiapkan peta baru sekaligus mode arena.

Respawn Entertaiment mengatakan, arena ini berdiri tinggi di atas cakrawala Malta, yang disebut sebagai Hammond Manufacturing Tower.

Bagi Anda penggemar game Apex Legends, pastikan kalian tidak ketinggalan update terbaru dari game ini.

Baca Juga: Bersiap Game Apex Legends akan Tersedia Versi Mobile

Disamping itu, Game Battle-Royale Apex Legends sekarang sudah memiliki lebih dari 100 juta orang (unique player) di seluruh dunia.

Menurut pengumuman langsung dari EA dan Respawn. Game gratis ini berhasil mencapai angka tersebut setelah dua tahun setelah dirilis di bulan Februari 2019.

Meski demikian, progres ke 100 juta pemain ini mungkin lebih lambat dibanding 3 milestones sebelumnya. Apex Legends berhasil menembus 25 juta dan 50 juta pemain hanya dalam waktu 1 bulan setelah dirilis. Namun di atas itu, pertumbuhannya sedikit tersendat.

Maret 26, 2022 - tanpa komentar

0 komentar untuk BERSIAP APEX LEGENDS LUNCURKAN PETA BARU! - TEMAOPPO.COM TERBARU MARET 2022.