BERSIAP! DUO REALME 9 5G DIJADWALKAN MELUNCUR 10 MARET TERBARU MARET 2022


 TemaOppo.com – Seri Realme 9 Pro baru saja diumumkan bulan lalu, dan kini giliran seri duo Realme 9 5G yang dijadwalkan meluncur.


Kabarnya brand yang mengindentikan dengan kaum muda ini siap merilis produk lanjutan seri 9 Pro ini pada 10 Maret mendatang, di mana kita akan melihat dua ponsel Realme 9 5G dan 9 5G SE akan giliranya melengang ke pasar menyusul saudaranya 9 Pro.


Perangkat ini secara keunggulan, jika merujuk pada situs persuahaan bakal membawa tiga kamera 48MP. Tentu ini ini bakal menjadi salah satu seling point andal dari dari duo perangkat terbaru tersebut.


Dan secara spesifikasi, salah satu dari perangkat ini akan ditenagai chipset Snapdragon 778G, sementara yang lain akan datang dengan Dimensity 810. Dan yang bisa dipastikan, dua perangkat ini bakal sudah mendukung dual 5G dan bodi tipis sport.


Lalu jika Anda melihat dari bocoran gambar resmi yang diedarkan pihak realme, tombol daya pada dua perangkat ini akan berfungsi ganda sebagai pemindai sidik jari. Jadi bisa dibilang di sektor layar 9 5G dan 9 5G SE akan mengantongi jenis LCD.


Baca Juga:Siap-Siap Ada Harga Spesial Realme 9 Pro Series Kualitas Flagship Harga Mid-range


Bagian panel ini juga akan mendukung kecepatan refresh 144Hz, yang menurut Realme akan menjadi tertinggi di segmennya. Untuk harga, jika kita melihat dari harga Realme 9 Pro, harganya ada pada kisaran Rp3,8 jutaan.


Dan tentu untuk duo seri lanjutan ini diharapkan memiliki harga yang tidak kalah jauh dari saudaranya, dan tentu dengan tawaran spesifikasi yang lebih tinggi.


 

Maret 05, 2022 - tanpa komentar

0 komentar untuk BERSIAP! DUO REALME 9 5G DIJADWALKAN MELUNCUR 10 MARET TERBARU MARET 2022.