ENGLISH LIVE LINGOACE MANFAATKAN EDTECH UNTUK PEMBELAJARAN ONLINE TERBARU APRIL 2022

 


TemaOppo.com – LingoAce, platform pembelajaran bahasa meluncurkan layanan kelas English Live, yakni platform pembelajaran bahasa Inggris online terbaru untuk anak-anak dengan memanfatkan education” dan “technology” atau Edtech.


Melanjutkan kesuksesan awal platform ini dalam pengajaran bahasa Mandarin, menurut Hugh Yao, CEO dan Founder LingoAce, LingoAce menggabungkan keahlian teknologi dan linguistiknya, ke dalam program English Live untuk mengajar bahasa Inggris kepada anak-anak berusia 4 sampai 13 tahun di Indonesia, yang didukung oleh guru native bersertifikat.


Ditujukan bagi siswa berusia 4 hingga 13 tahun, program English Live disusun berdasarkan standar yang diakui secara internasional seperti Common European Framework of Reference for Languages (CEFR).


Baca Juga: Perketat Keamanan Digital, Aplikasi Jenius Hanya Bisa Login Satu Perangkat


“Kefasihan tidak tergantung pada banyaknya buku yang dibaca, tetapi seberapa sering kalian mempraktikkan bahasa tersebut. Itu sebabnya di LingoAce, tidak terpaku oleh buku ketika mengajarkan bahasa baru kepada anak-anak,”ujar Hugh Yao.


Menurutnya, berbeda dengan program pembelajaran bahasa Inggris lainnya, kelas English Live dari LingoAce menyediakan sebuah alternatif pembelajaran bahasa Inggris yang menggabungkan interaksi dan hiburan melalui karakter, animasi dan bentuk kegiatan lainnya ke dalam kurikulum yang juga dipandu oleh guru bahasa Inggris bersertifikat yang berbasis di Inggris, Kanada dan Amerika Serikat.


Sejumlah studi menyebutkan bahwa kesulitan utama belajar bahasa Inggris di Indonesia muncul dari kurikulum yang sangat terpaku pada textbook sehingga membatasi penggunaan bahasa Inggris di kehidupan sehari-hari.


Karena bahasa Inggris telah menjadi bahasa pengantar untuk berbagai profesi dan standar bisnis di Asia Tenggara, sangat penting bagi masyarakat Indonesia untuk mengeksplorasi pembelajaran bahasa Inggris.


Sebagai tambahan, LingoAce juga memanfaatkan teknologi Zoom Video Communications untuk menghadirkan pengalaman kelas yang lebih stabil serta komunikasi audio dan video yang lebih baik kepada pelanggan LingoAce.


Zoom menyediakan infrastruktur teknologi video global bagi LingoAce untuk membangun ruang kelas online.


Baca Juga: Ini yang Dirasakan Orang Tua dan Anak Selama Belajar Online Menurut Survei


Dengan bekerja sama dengan platform video Zoom, LingoAce akan berinvestasi pada teknologi paling modern seperti augmented reality dan vitual reality (AR/VR) untuk menyediakan solusi pendidikan online dengan pengalaman belajar yang imersif dan mudah diakses bagi generasi berikutnya.


“Kami terinspirasi oleh bagaimana LingoAce telah mengubah cara para pelajar muda masa kini terlibat dalam pembelajaran, dengan tujuan menciptakan pembelajaran bahasa yang menyenangkan, dan memuaskan, kata Paul Magnaghi, Pemipin Global ISV Partner Program Zoom.


Peluncuran English Live sejalan dengan beberapa pertumbuhan titik pencapaian utama LingoAce. Hingga saat ini, LingoAce telah mengumpulkan lebih dari dua juta jam kelas, dengan lebih dari 1,300 murid di 100 negara dan wilayah yang dipandu oleh lebih dari 4.000 guru.


Disebut-sebut di Indonesia, LingoAce telah mengalami peningkatan penjualan sebesar 4800% sejak tahun 2020.


April 06, 2022 - tanpa komentar

0 komentar untuk ENGLISH LIVE LINGOACE MANFAATKAN EDTECH UNTUK PEMBELAJARAN ONLINE TERBARU APRIL 2022.