HADIRKAN VERSI SMARTPHONE GAMING REALME 9 PRO+ FREE FIRE EDITION CUMA RP 4 JUTAAN TERBARU APRIL 2022

 


TemaOppo.com – Selain merilis realme 9 4G, perusahaan tersebut juga merilis dua perangkat lain seperti realme booj dan juga realme 9 Pro+ versi Free Fire dengan harga Rp4 Jutaan.

Kolaborasi dengan platform aplikasi game ini, menghadirkan desain yang futuristik untuk memberikan kesan gaming bagi para pengguna.

Hal ini juga sekaligus upaya realme dukung perkembangan talenta-talenta muda di platfotm mobile gamer Indonesia.

Hadir sebagai smartphone co-creation pertama realme dengan judul game mobile populer Free Fire yang dimainkan oleh jutaan gamer di dunia.

Tidak lupa kolaborasi ini juga kombinasikan jargon yang di miliki dari kedua brand, untuk produk realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition yaitu “Dare to Booyah”.

Baca Juga: Review realme 9 4G: Kamera 108MP & AMOLED Worth It Rp2Jutaan

Sedangkan Ketersediaan Produk, PR Manager Realme Indonesia Krisva Agnieszka, mengungkapkan bahwa edisi khusus realme 9 Pro + dengan Free Fire ini akan tersedia sepanjangan Bulan Ramadan.

“ Ketersediaan realme 9 Pro +, saat ini akan didistribusikan selama bulan Ramadan, melihat minat pembelian smartphone yang sedang tinggi” Kata Krisva

Desain yang futuristic dan ikonik ini lebih merata karena tidak hanya pada bodi tapi juga antarmuka (UI) hingga kotak penjualan realme 9 Pro+ Free Fire.

Kotak penjualan realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition akan berbeda dari biasanya karena adanya logo dan karakter dari game Free Fire.

Baca Juga: Realme Book Prime, Sasar Kreator untuk Lebih Berani Ciptakan Konten Kreatif

Untuk  menghadirkan pengalaman baru yang menyeluruh bagi para gamer dalam menggunakan smartphone edisi khusus tersebut.

Ketika dibuka, ada pula peta dari game Free Fire, SIM Ejector berbentuk senjata pisau Free Fire, dan voucher item game yang dapat ditukarkan di dalam permainan.

Selain menawarkan desain khusus, smartphone ini juga tetap membawa chipset Dimensity 920 5G, chipset terbarudari mediatek.

Masih membawa sistem pendinginan Vapour Chamber, tactile engine berkualitas. Terdapat juga, kapasitas baterai 4500mAh bersamaan dengan pengisan cepat  60W SuperDart Charge.

Untuk menunjang aktivitas entertainment lebih baik smartphone ini juga sudah  terpasang output suara berkualitas dari Dolby Dual stereo speaker.

Dijual dengan Harga Asli Rp4.999.000, sedang mendapatkan diskon hingga Rp4.499.000. pada periode Flash Sale di Shopee.

Menjamin pengalaman mobile gaming agar menginspirasi anak muda untuk terus mengejar kemenangan dalam bermain game.

April 14, 2022 - tanpa komentar

0 komentar untuk HADIRKAN VERSI SMARTPHONE GAMING REALME 9 PRO+ FREE FIRE EDITION CUMA RP 4 JUTAAN TERBARU APRIL 2022.