MIGO SASAR SERANG DENGAN LAYANAN NONTON GAK PAKE KUOTA TERBARU APRIL 2022

 


TemaOppo.com – Migo, jaringan offline mendistribusikan konten digital dengan cara yang terjangkau, kali ini Migo sasar wilayah Serang sebagai salah satu bentuk realisasi ekspansinya ke seluruh Pulau Jawa pada tahun ini.

Dan Connor, Direktur Utama Migo Indonesia menjelaskan, menghadirkan lebih dari 20 titik lokasi warung Migo yang tersebar di wilayah Serang, sehingga masyarakat lokal di sana dapat menikmati konten hiburan seperti film dan serial favorit, juga video Pendidikan melalui aplikasi Migo tanpa kuota internet dan dengan harga yang terjangkau.

“Kami sangat senang dapat hadir di Serang. Diharapkan kehadiran Migo dapat sekaligus mendukung upaya pemerintah daerah dalam mengembangkan dan memajukan digitalisasi di wilayah Serang,” ungkap Dan Connor.

Alasan pemilihan menjangkau Serang, Dan Connor menjelaskan sebagai Ibu Kota Provinsi Banten, Serang merupakan salah satu daerah yang masih terdapat blank spot, atau daerah yang sulit untuk mengakses internet.

Baca Juga:Canggih! Polytron Siapkan Motor Listrik, Spesifikasi Lebih Mantap dari Kompetitor

Sehingga, hadirnya Migo dapat menjadi salah satu solusi inovatif yang berkualitas untuk mendukung aktivitas digital masyarakat lokal dalam menikmati hiburan dan meningkatkan ilmu pengetahuan.

Migo menawarkan berbagai film-film lokal menarik, seperti; Cek Toko Sebelah, Ayat-Ayat Cinta, Pengabdi Setan, film-film mancanegara seperti; John Wick, Mile 22, The Expendables 22, serial favorit Indonesia seperti; Ikatan Cinta, Preman Pensiun, Perempuan Pilihan, serial K-Drama seperti; The Penthouse, Happiness, Hotel Delluna, serta beragam film anime dan animasi, juga masih banyak konten-konten hiburan dan pendidikan lainnya.

Perluasan jaringan ini merupakan upaya Migo untuk memberikan pengalaman digital yang maksimal kepada masyarakat Indonesia, khususnya bagi masyarakat yang masih memiliki akses terbatas dalam menikmati beragam konten digital.

Sebagai informasi Migo menciptakan pemerataan arena permainan digital untuk konsumen yang memiliki akses terbatas dengan menghadirkan konten-konten digital terbaik dari internet ke warung-warung lokal di seluruh negara berkembang.

Baca Juga:Warung Migo Sediakan Download Film Indonesia StarVision

Migo diluncurkan di Indonesia pada tahun 2020, dan saat ini memiliki lebih dari 1000 jaringan yang tersebar di Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

Produknya adalah paket-paket langganan mikro (saset) yang menyediakan akses bagi pelanggan ke konten hiburan, pendidikan, produk keuangan, dan layanan gaya hidup digital terkait lainnya di cloud lokal (alias Migo Download Station/MDS) yang tersedia di lokasi ritel.

April 05, 2022 - tanpa komentar

0 komentar untuk MIGO SASAR SERANG DENGAN LAYANAN NONTON GAK PAKE KUOTA TERBARU APRIL 2022.