SENSOR TEKANAN DARAH TAK AKAN TERSEDIA DI APPLE WATCH SAMPAI 2024 TERBARU APRIL 2022

 


TemaOppo.com – Apple Watch dengan fitur baru awalnya dikabarkan bakal menyapa konsumen pada tahun 2024 mendatang. Fitur tersebut adalah fitur sensor tekanan darah. Menurut sumber yang mengetahui perencanaan, teknologi sensor tersebut diperkirakan tidak akan tersedia di Apple Watch hingga tahun 2024 mendatang.

Kabarnya kurasi diperkirakan menjadi tantangan dalam menentukan apabila pengguna memiliki tekanan darah tinggi. Fitur ini telah direncanakan selama setidaknya empat tahun terakhir, namun baru akan dirilis sekitar tahun 2025 mendatang.

Perusahaan memiliki tim yang bekerja pada sensor dan perangkat lunak yang diperbarui untuk Apple Watch yang akan menentukan apakah pengguna memiliki tekanan darah tinggi, tetapi akurasi telah menjadi tantangan selama pengujian.

Baca Juga: Apple Watch Bakal Didukung Dengan Teknologi Olahraga Ekstrim

Laporan baru oleh Bloomberg’s Mark Gurman menyarankan bahwa sementara Apple memang berupaya membuat fitur seperti itu menjadi mungkin, masalah dengan akurasi sejauh ini mencegahnya didorong menjadi produk jadi.

Selain itu, Apple juga belum menetapkan target perilisan fitur pemantauan gula darah ini. Sementara itu, Apple ingin meningkatkan dukungan untuk fitur pengukur glukosa pihak ketiga.

Apple akan mengumumkan Apple Watch baru, dijuluki Apple Watch Series 8, akhir tahun ini. Sekarang tampaknya tidak mungkin ada sensor baru sebagai bagian dari perangkat keras yang diperbarui, meskipun prosesor yang lebih cepat dan perangkat lunak yang diperbarui pasti akan diberikan.

Baca Juga: Apple Watch Selamatkan Nyawa Pengguna yang Alami Kecelakaan Saat Bersepeda

Apple juga dikabarkan akan memperbarui Apple Watch SE tahun ini, sementara Apple Watch baru juga dikabarkan akan dirilis pada 2022.

April 14, 2022 - tanpa komentar

0 komentar untuk SENSOR TEKANAN DARAH TAK AKAN TERSEDIA DI APPLE WATCH SAMPAI 2024 TERBARU APRIL 2022.