TELKOMSEL UMUMKAN JUARA AJANG TURNAMEN ESPORTS LOKAPALA - TEMAOPPO.COM TERBARU APRIL 2022

 


TemaOppo.com – Turnamen games “Lokapala Jawara Nusantara” yang diselenggarakan oleh Telkomsel melalui Dunia Games bersama INDICO dan Melon Indonesia, telah menobatkan Jeet Capital sebagai pemenang dalam Grand Final “Lokapala Jawara Nusantara” yang berlangsung secara virtual pada 27 Maret 2022.

Dalam Grand Final yang mempertandingkan empat tim tersebut, Jeet Capital berhasil mengalahkan Dewa United, yang kemudian dinobatkan sebagai peringkat kedua.

Sedangkan untuk peringkat tiga dinobatkan kepada Rans ESports yang berhasil mengalahkan Bonafide ESports.

Turnamen ini turut didukung Kementerian Koordinasi Bidang Kemaritiman dan Investasi, Kementerian BUMN, dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Baca Juga: Telkomsel Gelar Dunia Games Festival 2021, Ajang Esports Virtual

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam mengatakan, “Kami mengucapkan selamat kepada tim eSports yang telah berhasil menjadi juara dan sangat mengapresiasi seluruh tim yang telah bertanding di laga final “Lokapala Jawara Nusantara”.

“Semoga ajang ini dapat menjadi salah satu sarana yang mampu membangkitkan rasa cinta dan bangga kita terhadap games eSports buatan lokal yang juga memiliki karakteristik kearifan lokal, sehingga dapat mendorong lebih banyak lagi munculnya games eSports lokal lainnya dan berkolaborasi bersama developer game lokal untuk memperkuat dominasi talenta lokal di industri game dan eSports Indonesia,” tuturnya.

Sepanjang penyelenggaraan, turnamen “Lokapala Jawara Nusantara” diikuti oleh 1.075 peserta yang tergabung ke dalam 215 tim.

Seluruh peserta berasal dari 43 kota/kabupaten di seluruh Indonesia dan memperebutkan total hadiah hingga Rp100 juta.

Rangkaian turnamen ini dilakukan secara virtual melalui platform Dunia Games.

Seluruh pertandingan juga dapat disaksikan dengan live streaming melalui platform dan channel YouTube Dunia Games, dan berhasil menarik animo sepanjang penyelenggaraannya.

Baca Juga: Ini Para Peraih Dunia Games Awards 2021 Telkomsel

“Telkomsel sendiri telah mendorong penguatan potensi industri games sejak beberapa tahun terakhir,” terang Hendri melanjutkan.

“Kami memiliki unit bisnis Dunia Games yang telah berevolusi secara signifikan menjadi platform games paling berkembang di Indonesia.”

“Keseriusan Telkomsel di industri games kami lanjutkan dengan membentuk Majamojo, sebuah perusahaan bisnis vertikal di bidang publisher games, yang menjadi bagian dari INDICO, anak usaha Telkomsel di industri digital,” tutup Hendri.


April 03, 2022 - tanpa komentar

0 komentar untuk TELKOMSEL UMUMKAN JUARA AJANG TURNAMEN ESPORTS LOKAPALA - TEMAOPPO.COM TERBARU APRIL 2022.