SELAMAT TINGGAL YOUTUBE GO - TEMAOPPO.COM TERBARU MEI 2022

 


TemaOppo.com – Google memutuskan untuk menghentikan aplikasi hemat data YouTube Go.


Google meluncurkan YouTube Go pada tahun 2016, menargetkan perangkat kelas bawah dan orang-orang di area dengan konektivitas yang buruk atau mahal.


Aplikasi ini cukup berguna untuk saat itu, menawarkan unduhan offline di berbagai tingkat kualitas, ukuran pemasangan yang kecil, dan kemampuan yang bagus untuk berbagi video secara lokal tanpa menggunakan data.


Sayangnya, Google mengumumkan di situsnya bahwa aplikasi YouTube Go akan dihentikan mulai Agustus 2022.


Perusahaan Mountain View mengatakan awalnya meluncurkan YouTube Go untuk lokasi dengan konektivitas yang kurang memadai, harga data yang lebih tinggi, dan perangkat kelas bawah.


Baca Juga: YouTube Go Sudah Menyentuh 10 juta Unduhan


Google menjelaskan aplikasi membawa banyak perbaikan ke aplikasi utama YouTube untuk meningkatkan pengalaman di pasar kelas bawah.


Secara khusus, kami telah meningkatkan kinerja untuk perangkat tingkat pemula atau perangkat yang menonton YouTube di jaringan yang lebih lambat.


Google menambahkan perusahaan juga mengembangkan fitur untuk membantu mengurangi penggunaan data seluler bagi pengguna dengan data seluler terbatas.


Namun, tidak ada agenda khusus kapan fitur-fitur ini hadir ke aplikasi utama YouTube.


Baca Juga: Dua Bulan Diluncurkan, Bagaimana Pencapaian Youtube Go?


Perusahaan pencarian lebih lanjut membenarkan langkah tersebut dengan mencatat bahwa aplikasi YouTube utama menawarkan pengalaman yang lebih baik dan “fitur yang tidak tersedia di YouTube Go yang banyak diminta.”


Fitur-fitur ini termasuk mode gelap dan kemampuan untuk berkomentar/memposting/membuat konten.


Semoga Google terus mengoptimalkan aplikasi utama YouTube dan juga mengadopsi kemampuan berbagi video lokal yang keren dari YouTube Go.


Baca Juga: Youtube Go Akan Diperbarui, Ini Keunggulannya


Namun demikian, langkah mengejutkan ini membuat kita bertanya-tanya apakah ada aplikasi ringan Google lainnya yang akan dimatikan di kemudian hari.

Mei 04, 2022 - tanpa komentar

0 komentar untuk SELAMAT TINGGAL YOUTUBE GO - TEMAOPPO.COM TERBARU MEI 2022.