CARA MENGAKTIFKAN FITUR DNS PRIBADI PADA OPPO RENO7 Z 5G - HP TERBAIK.COM TERBARU JUNI 2022

 


HP TERBAIK.COM Membedakan VPN dan DNS Pribadi, serta menjelaskan cara mengaktifkan fitur DNS Pribadi pada smartphone OPPO Reno7 Z 5G.

Dizaman yang segalanya terhubung melalui internet dan biasanya memerlukan data pribadi untuk mengakses web tersebut.


Hal itu bisa dibilang sangatlah rawan, Karena data tersebut bisa saja disalahgunakan oleh oknum nakal yang memanfaatkannya untuk hal negative.


Maka dari itu hadirlah fitur DNS yang mana fitur ini sangat penting karena bisa meningkatkan keamanan smartphone saat mengakses internet.


DNS Pribadi ini juga berguna untuk menghilangkan iklan pada saat membuka situs selain itu bisa meningkatkan kestabilan internet saat bermain game.


Dengan kata lain juga DNS Pribadi bisa membuka situs yang telah dilarang atau diblokir tanpa perlu menginstall aplikasi VPN.


Namun perlu diketahui DNS Pribadi ini berbeda dengan VPN. DNS pribadi ini sifatnya tidak akan menyembunyikan alamat IP sehingga tidak akan mempengaruhi kecepatan internet.


Semua jenis smartphone dengan minimal sistem operasi 9 sudah dilengkapi dengan fitur DNS pribadi. Salah satunya yakni OPPO Reno7 Z 5G yang memberikan perhatian khusus mengenai kasus ini.


OPPO Reno7 Z 5G ini telah rilis pada awal bulan Maret 2022. Pada saat bersamaan perilisan OPPO Reno7 Z 5G ini termasuk model tengah dari 2 smartphone Reno7 lainnya yang menggunakan chipset 5G yaitu Snapdragon 695.


Baca juga : Fitur ‘Mark on Record’ Oppo Reno7 Z 5G, Bisa Tandai Bagian Penting Rekaman Audio


Kembali membahas tentang fitur DNS Pribadi yang diberikan oleh smartphone OPPO Reno7 Z 5G ini. fitur ini sangat mudah sekali diaktifkan dan juga bisa saja langsung digunakan.


Sebelumnya itu juga kalian harus mengetahui web penyedia DNS Pribadi yang aman digunakan.


Maka dari itu anda bisa langsung mengaktifkan dengan cara membuka pengaturan lalu pergi ke koneksi & berbagi, setelah itu anda pilih DNS Pribadi. Biasanya memang DNS Pribadi tersebut sudah aktif dipilih secara otomatis.


Namun apabila ingin menambahkan dan ingin lebih mengerucut mengenai situs yang ingin anda buka pemblokirannya maupun ingin memblokir situs berbahaya yang mengancam smartphone anda atau memblokir iklan anda bisa memilih DNS Pribadi Khusus.


Juni 08, 2022 - tanpa komentar

0 komentar untuk CARA MENGAKTIFKAN FITUR DNS PRIBADI PADA OPPO RENO7 Z 5G - HP TERBAIK.COM TERBARU JUNI 2022.