INOVASI AURACAST MEMUNGKINKAN BERBAGI AUDIO DENGAN BLUETOOTH - HP TERBAIK.COM TERBARU JUNI 2022


 Berbagi file antar perangkat melalui koneksi bluetooth sudah lumrah dilakukan. Sebentar lagi, Anda juga bisa berbagi audio.Ya, para audiophiles (sebutan penikmat audio) mendapatkan kabar baik pekan ini.Pasalnya, Bluetooth Special Interest Group (SIG) memperkenalkan inovasi Bluetooth terbarunya.SIG mengumumkan Auracast, teknologi dan merek audio baru yang menawarkan kebisaan berbagi audio.Selain itu, Auracast juga dibekali teknologi mendengarkan publik, aksesibilitas yang lebih baik, dan banyak lagi.Baca Juga: Review 1More Dual Driver ANC Pro: Headphone Bluetooth Dengan ANC Ajaib dan Baterai AjiibAuracast adalah bagian dari LE Audio Bluetooth dan jauh melampaui komunikasi audio dasar yang didukung SIG sekarang ini.

Menurut SIG, Auracast akan memungkinkan satu perangkat transmisi audio untuk disiarkan ke perangkat penerima terdekat dalam jumlah yang tidak terbatas.

Teknologi baru ini membuka berbagai kemungkinan, termasuk memungkinkan tempat untuk menyiarkan audio langsung ke perangkat peserta, memungkinkan pengguna untuk berbagi audio dengan orang lain, dan menyediakan cara untuk membunyikan TV dari jarak jauh di tempat umum, menggunakan perangkat berkemampuan Auracast.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Speaker Bluetooth Super Bass 300 Ribuan“Peluncuran siaran audio Auracast akan memicu perubahan besar di pasar audio nirkabel,” kata Mark Powell, CEO Bluetooth SIG.

“Kemampuan untuk menyiarkan dan berbagi audio menggunakan teknologi Bluetooth akan membentuk private audio dan memungkinkan tempat dan ruang publik untuk memberikan pengalaman audio yang akan meningkatkan kepuasan pengunjung dan meningkatkan aksesibilitas.”

Baca Juga: Cara Menyambungkan Perangkat Bluetooth ke Laptop Windows

Beberapa nama besar di industri ini, termasuk Google, Xiaomi, dan Hearing Loss Association (Asosiasi Gangguan Pendengaran) Amerika, telah menyatakan dukungan untuk standar baru ini.Inovasi Auracast Memungkinkan Berbagi Audio dengan Bluetooth - HP TERBAIK.COM |

Cuplikan :

Judul: Inovasi Auracast Memungkinkan Berbagi Audio dengan Bluetooth 

Juni 09, 2022 - tanpa komentar

0 komentar untuk INOVASI AURACAST MEMUNGKINKAN BERBAGI AUDIO DENGAN BLUETOOTH - HP TERBAIK.COM TERBARU JUNI 2022.